Notification

×

Ads

Ads

Samsung i5510 Segera Beredar (Rumors).

| 16 September WIB
BERITA GADGET - Ajang IFA 2010 sudah berakhir. Ada kabar menarik datang dari Samsung, yaitu adanya gambar hanphone baru yang mirip dengan Corby. Samsung i5510 itulah rumorsnya. Produk baru dari Samsung ini segera akan ikut meramaikan pasar handphone ber-android.

Kabarnya, Samsung i5510 (yang merupakan seri Galaxy) ini akan dibenamkan OS Android 2.2 Froyo, yaitu Android 2.2 versi terbaru dari Sistem Operasi Android yang dirilis Google yang salah satu keunggulanya adalah meningkatnya performa ponsel, memakai keybord qwerty sistem Sliding. Dengan empat baris slide-out QWERTY keyboard dan merupakan handphone android pertama Samsung di pasar Eropa.

Samsung i5510 sudah dilengkapi dengan kamera 5MP, HSPA, Bluetooth 3.0, WiFi, dan slot MicroSD dan rencananya akan diluncurkan secara eksklusif oleh Vodafone, dengan kisaran harga 200 Euro.

Belum ada kepastian kapan tepatnya Samsung i5510 akan di keluarkan, yang jelas, nampaknya Samsung juga tidak mau kalah dengan para kompetitor handphone ber-android yang sudah mengeluarkan produk andalanya masing-masing.

Kita tunggu saja Press Releasenya dari Samsung Mobile.
×
Berita Terbaru Update