Notification

×

Ads

Ads

Sony Ericsson Cedar, Murah Dan Ramah Lingkungan

| 30 September WIB
Tidak adil sepertinya kalau berita gadget selama ini memuat berita yang isinya tentang gadget yang harganya di atas 1 juta saja. Padahal, harga di bawah 1 jutapun fitur-fitur dan fungsinya tidak kalah dengan yang mahal.

Contohnya Sony Ericsson. Perusahaan pembuat telepon genggam yang merupakan merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2001 hasil gabungan dari dua perusahaan besar dalam dua bidang yang berbeda, perusahaan Jepang, Sony (elektronik) dan perusahaan Swedia, Ericsson, mereka merilis ponsel terbarunya yang juga ramah lingkungan. Yaitu Sony Ericsson Cedar. Ponsel Sony Ericsson masuk jajaran Greenheart series.

Mengapa murah yang hanya sekitar Rp 899.000, padahal bahan yang di pakai ponsel ini adalah material khusus ? Mungkin Isu lingkungan yang memang menjadi agenda tetap sejumlah vendor papan atas, khususnya dalam hal penggunaan material ramah lingkungan alasanya. Ramah lingkungan juga diwujudkan dalam bentuk cat dengan media air, charger berkekuatan listrik yang rendah, juga kotak pembungkusnya yang lebih kecil dan simpel sehingga pemakaian kertasnya jadi lebih irit atau sedikit.

Tetapi, jangan meremahkan dulu dengan harga diatas. Walau Murah, Sony Ericsson Cedar sudah dilengkapi dengan fitur 3G HSDPA, jack 3,5 mm, dan port microUSB, juga menghadirkan fitur jejaring sosial dan push e-mail. Dan kelebihan fitur lainya adalah adanya Widgets Manager 2.0, yaitu Fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengeset aplikasi-aplikasi ke dalam widget sesuai dengan pemiliknya. Untuk info detil dan fitur-fiturnya silahkan anda kunjungi website resmi Sony Ericsson.
×
Berita Terbaru Update